Posted by bogor grafica
No comments | 17:36
name card
Kartu nama seringkali terlihat sebagai bagian yang kecil dan tidak penting bagi perusahaan dan bisnis anda tetapi pada kenyataannya sebuah kartu nama yang di design dengan baik merupakan bagian penting untuk membangun image, branding dan corporate identity perusahaan.
Kartu nama merupakan duta besar yang mewakili brand dan citra perusahaan bahkan kartu nama adalah hal kedua terpenting yang menjadi ujung tombak image perusahaan setelah logo.
Kartu nama ini dibagikan atau diserahkan pada pelanggan dan klien potensial, menjadi pertinggal dalam pameran dagang, diberikan pada rekan bisnis baru, ditaruh pada folder presentasi marketing, dikirimkan bersamaan dengan faktur dan surat menyurat dalam kegiatan bisnis sehari-hari.
Kami siap membantu Anda dalam pembuatan kartu nama, mulai dari desain kartu nama sampai proses cetak kartu nama tersebut.

Info lebih lanjut bisa menghubungi Customer Service Kami.
Terima kasih

0 comments:

Post a Comment

SERVICE

Jasa Desain & Cetak Berkualitas di Bogor:

kartu undangan, brosur, katalog, kartu nama, id card, stempel, flyer, kop surat, banner, x banner, buku tahunan sekolah, baliho, cover buku, buku/majalah, dan lain-lain

About US

Bogorgrafica berdiri bulan Desember tahun 2012. Kualitas dan Pelayanan adalah prioritas Kami. Segera hubungi Kami untuk konsultasi media promosi usaha Anda. Terima kasih