Posted by bogor grafica
No comments | 18:21
kop surat dan amplop
Kop surat dan amplop menjadi bagian tak terpisahkan dari organisasi pendidikan, sekolah, kampus, universitas, akademi, perusahaan, kantor dan kalangan bisnis. Karena itu bila anda ingin mencetak atau membuat kop surat dan amplop, maka haruslah di rancang desain dengan baik dan matang. Kualitas kop surat dan amplop yang anda gunakan adalah merupakan representasi dari instansi anda.

Kop surat dan amplop untuk kantor atau instansi pemerintahan, sekolah atau lembaga pendidikan biasanya di desain dengan lugas dan sederhana, mempunyai sifat resmi dan tegas, menggunakan warna minimalis. Misalnya cukup dengan satu atau dua warna saja.

Sedang kop surat dan amplop untuk kalangan bisnis dan perdagangan biasanya di desain dengan model yang lebih menarik dan kompleks, dan cenderung memasukkan garis-garis dan bentuk-bentuk artistik. Jumlah warna yang sudah tidak terbatas lagi, sehingga terlihat menarik secara bisnis dan mempunyai image sesuai dengan bisnis perusahaan tersebut. Kop surat hotel, biasanya memilih desain yang elegan, ditambahkan ornamen hot plate keemasan sebagai kesan mewah.

Demikian juga kop surat dan amplop untuk keperluan yang lainnya. Maka perencanaan desain harus disesuaikan dengan kebutuhan. Arah desain sesuai dengan instansi yang diwakilinya. Harus di cetak dengan hasil yang bersih dan memuaskan.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Customer Service kami.
Terima kasih

0 comments:

Post a Comment

SERVICE

Jasa Desain & Cetak Berkualitas di Bogor:

kartu undangan, brosur, katalog, kartu nama, id card, stempel, flyer, kop surat, banner, x banner, buku tahunan sekolah, baliho, cover buku, buku/majalah, dan lain-lain

About US

Bogorgrafica berdiri bulan Desember tahun 2012. Kualitas dan Pelayanan adalah prioritas Kami. Segera hubungi Kami untuk konsultasi media promosi usaha Anda. Terima kasih